Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Penangkapan 5 Kurir Sabu 1 Kg

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Februari 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penangkapan terhadap 5 kurir sabu dengan barang bukti 1 kilogram (kg) bermula setelah anggota BNNP Kalteng mendapat informasi adanya pengiriman sabu dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ini disampaikan Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Kalteng, AKBP I Made Kariada, Selasa (26/2/2019).

"Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui bahwa kurir narkotika jenis sabu tersebut tinggal di Sungai Madang, Desa Gudang Hirang," ucap Made.

Sehingga, lanjutnya, tim BNNP bergerak menyelidiki secara mendalam. Sampai akhirnya, tim mendapat informasi bahwa pengiriman sabu menggunakan mobil travel yang disewa kurir di Jalan Gatot Soebroto, Banjarmasin.

Selanjutnya, pada Senin (4/2/2019), tim mengamankan empat orang di Jalan Trans Kalimantan Km 23, Kelurahan Taruna, Kecamatan Jabiren Raya.

Di antaranya, HR (laki-laki), JH (perempuan), BR (laki-laki) dan MS (laki-laki). Selanjutnya, para pelaku diamankan untuk dilakukan pengembangan.

Dari hasil pengembangan, anggota mengamankan DZ (laki-laki) di Banjarmasin. Saat ini, kelima tersangka sudah mendekam di ruang tahanan BNNP Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru