Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Harus Lakukan Perintah Yesus Menjadi Garam dan Terang Dunia

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) diminta untuk melakukan perintah Tuhan Yesus yakni menjadi garam dan terang dunia.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Priskaya Guntur Talajan usai dilantik, Selasa (26/2/2019).

"PWKI ini tergabung di dalamnya wanita kristen untuk melakukan perintah Yesus, jadi garam dan terang dunia," kata Priskaya di Gedung Christian Center Palangka Raya.

PWKI ini, lanjut Priskaya, merupakan organisasi wanita Kristen yang bersifat nasional dan mendukung serta meningkatkan citra wanita Kristen Indonesia.

"Anggota PWKI harus bisa berguna bagi lingkungan sekitar kita, mulai dari lingkungan keluarga, masyarakat, daerah, bangsa dan negara," tegasnya.

Pihaknya juga meminta dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum dalam kepengurusan PWKI Kota Palangka Raya ini.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah juga tampak menghadiri acara pelantikan dan akan memberikan sambutan mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya pada saatnya nanti. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru