Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Organisasi Persatuan Wanita Kristen Indonesia Harus Jadi Mitra Pemerintah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) merupakan organisasi yang bisa dan memang seharusnya menjadi mitra pemerintah daerah di tingkat daerah dan mitra pemerintah pusat di tingkat nasional.

Hal ini dikatakan Ketua DPD PWKI Provinsi Kalimantan Tengah, Ary Egahni S Bahat dalam sambutannya usai melantik jajaran pengurus DPC PWKI Kota Palangka Raya di Gedung Cristian Center, Selasa (26/2/2019).

"DPC PWKI ini, dalam hal ini DPC Kota Palangka Raya merupakan salah satu organisasi wanita yang menjadi mitra Pemerintah Kota Palangka Raya," kata Ary.

Hal ini, menurut Ary ,sesuai dengan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART). "PWKI adalah satu-satunya wadah organisasi wanita Kristen yang bergerak di luar tembok gereja," jelas Ary lagi.

Sebelumnya, Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Priskaya Guntur Talajan mengatakan bahwa program kerja PWKI Palangka Raya akan disusun seiring dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Karena kita ini organisasi mitra Pemerintah Kota maka kita harus bisa terlihat nyata dan berdampak sosial positif bagi sekeliling kita. Mari kita bangun organisasi ini agar lebih dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," ajak Priskaya.

Pihaknya juga meminta dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum dalam kepengurusan PWKI Kota Palangka Raya ini.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah juga tampak menghadiri acara pelantikan dan akan memberikan sambutan mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya pada saatnya nanti. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru