Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara tinjau Kembali SPBU Perusda Batara Membangun

  • Oleh Ramadani
  • 26 Februari 2019 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Kadis Kominfo Barut, M Iman Topik, kembali meninjau SPBU Perusda Batara Membangun yang sudah diresmikan pada Senin (25/2/2019) di Jalan Rapen Raya, Ring Road, Muara Teweh, Selasa (26/2/2019).

Dalam tinjauannya, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengecek seluruh fasilitas yang berada di area SPBU modular PT Mitra  batara Sarana Mandiri anak dari  Perusda Batara Mambangun agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini, kata Nadalsyah,  sesuai dengan komitmen pemerintah yaitu menyejahterakan masyarakatnya melalui transportasi yang terjangkau dan distribusi hasil bumi yang murah. Termasuk di dalamnya kebutuhan barang dan jasa yang dapat tercapai dan terpenuhi jika seluruh lapisan masyarakat mendapatkan bahan bakar energi dengan harga yang terjangkau sesuai standar pemerintah. 

“Kebutuhan akan BBM terus meningkat setiap waktunya seiring dengan pertumbuhan jumlah masyarakat dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Dia mengharapkan, ke depan dengan terbangunnya SPBU Perusda Batara Membangun ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dalam proses pembangunan Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru