Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Senang Bisa Hadir di Pelantikan PWKI Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2019 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengaku senang dapat menghadiri DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya di Gedung Cristian Center, Selasa (26/2/2019).

"Benar apa yang dikatakan Ketua DPC tadi bahwa kita agak kesusahan mencari waktu yang pas untuk kegiatan ini karena saya benar-benar ingin menghadiri kegiatan ini," kata Hj Umi Mastikah menyampaikan sambutannya.

Umi mengatakan, bisa saja dia mendelegasikan Kepala Dinas yang perempuan untuk menghadiri kegiatan tersebut.

"Tetapi karena saya adalah perempuan pertama yang menduduki jabatan wakil kepala daerah makanya saya ingin sekali hadir dalam kegiatan ini. Setelah ditarik ulur, akhirnya saya bisa hadir, Bunda Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng juga bisa hadir dalam kegiatan ini," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Priskaya Guntur Talajan mengatakan bahwa program kerja PWKI Palangka Raya akan disusun seiring dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Karena kita ini organisasi mitra Pemerintah Kota maka kita harus bisa terlihat nyata dan berdampak sosial positif bagi sekeliling kita. Mari kita bangun organisasi ini agar lebih dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," ajak Priskaya.

Pihaknya juga meminta dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum dalam kepengurusan PWKI Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru