Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Ajak Masyarakat Ubah Pola Pikir Soal Perbedaan Gender

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Februari 2019 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengajak masyarakat untuk mengubah pola pikir yang masih membedakan gender.

Hal tersebut disampaikan Umi saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya, di Gedung Cristian Center, Selasa (26/2/2019).

"Perlakuan berdasarkan gender, membedakan antara laki-laki dan perempuan sudah berlangsung di masyarakat sejak lama," kata Umi.

Untuk itu, kalangan masyarakat juga yang bisa mematahkan kebiasaan ini. "Mari kita belajar memiliki cara pandang yang baik dan benar terhadap perempuan," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Priskaya Guntur Talajan mengatakan program kerja PWKI Palangka Raya akan disusun seiring dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Karena kita ini organisasi mitra Pemerintah Kota, maka kita harus bisa terlihat nyata dan berdampak sosial positif bagi sekeliling kita. Mari kita bangun organisasi ini agar lebih dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," ajak Priskaya.

Pihaknya juga meminta support untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum dalam kepengurusan PWKI Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru