Kaum Perempuan Miliki Potensi untuk Bangsa

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Februari 2019 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kaum perempuan sangat memiliki potensi untuk perkembangan dan kemajuan Bangsa Indonesia.

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah saat menghadiri DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya di Gedung Cristian Center, Selasa (26/2/2019).

"Perempuan ini memiliki potensi yang mungkin tidak dimiliki oleh kaum laki-laki," kata Hj Umi.

Perempuan ini, lanjut Umi, dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara. "Perempuan juga turut serta dalam menyukseskan cita-cita dan tujuan pemerintah di berbagai bidang," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya periode 2018-2023, Priskaya Guntur Talajan mengatakan bahwa program kerja PWKI Palangka Raya akan disusun seiring dengan program Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

"Karena kita ini organisasi mitra Pemerintah Kota maka kita harus bisa terlihat nyata dan berdampak sosial positif bagi sekeliling kita. Mari kita bangun organisasi ini agar lebih dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," ajak Priskaya.

Pihaknya juga meminta dukungan untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum dalam kepengurusan PWKI Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru