Legislator Ini Sambut Baik Upaya Pemkab Kapuas Alirkan Listrik di Wilayah Hulu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Februari 2019 - 19:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Berinto menyambut baik upaya Pemkab Kapuas yang telah berkoordinasi dengan PLN untuk mengalirkan jaringan listrik di wilayah hulu.

Menurut Politisi dari Partai NasDem ini, masyarakat Desa Pujon Kecamatan Kapuas Tengah maupun Kecamatan Timpah tentunya bersyukur. Usaha Bupati Kapuas dan PLN telah mulai terlihat hasilnya dengan sudah adanya tiang listrik yang terpasang.

"Kami selaku wakil rakyat tentu memberikan apresiasi kepada pak Bupati. Karena kini sudah berdiri tiang-tiang listrik dari Pujon Kecamatan Kapuas Tengah sampai ke Timpah," ucap Berinto kepada wartawan, Rabu (27/2/2019).

Lebih lanjut dia juga mengatakan, dengan telah berdirinya tiang listrik, tentu tinggal menunggu aktifnya jaringan saja sehingga akan memberikan dampak positif nantinya bagi pembangunan di wilayah hulu.

"Jadi, kami berharap segera fungsional dengan pengaliran listrik, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat di sana," katanya.

Selain itu, dia juga memberikan respon positif kepada Pemkab Kapuas, karena Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) sudah berdiri di dua desa wilayah hulu.

"Sehingga warga Desa Jakatan Pari dan Desa Tumbang Randang dapat menikmati rasanya teraliri listrik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru