Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian di Stadion Mantikei 1 Pria Ditebas Senjata Tajam

  • 27 Februari 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Stadion Mantikei Palangka Raya geger.  Pasalnya telah terjadi perkelahian yang melibatkan sekelompok orang, Rabu (27/2/2019) petang.

Dalam perkelahian tersebut, satu orang korban bernama Deni (31), mengalami luka cukup parah akibat tebasan senjata tajam (sajam) di bagian kepala dan tangannya.

Kapolsek Pahandut, AKP Sony R Anugrah melalui Kanit Raskrim Ipda Rahis mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung menuju tempat kejadian guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat adanya perkelahian di Stadion Mantikei petang tadi. Korban saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan,” ujar Rahis.

Dalam penganiayaan tersebut, polisi mencurigai 2 orang sebagai pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

“Kami mencurigai dua pelaku inisial A dan S yang kami duga kelompok Tuna Wisma. Dari informasi usai kejadian, kedua pelaku langsung kabur sekitar Flamboyan. Saat ini tim masih melakukan penyisiran untuk menemukan pelaku,” pungkasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru