Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ dan FSQ Siarkan Seni Baca Alquran

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara H Windu Subagio mengatakan bahwa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qosidah (FSQ) bertujuan untuk menyiarkan seni baca Alquran kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Ini untuk mewujudkan masyarakat Sukamara yang cinta Alquran," kata Windu Subagio, Rabu (27/2/2019).

Windu melanjutkan, momen tersebut juga untuk mencari peserta terbaik dan profesional untuk menjadi perwakilan kafilah Kabupaten Sukamara pada STQ ke XXII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada April 2019 mendatang.

"Selamat dan sukses kepada para pemenang, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati terus tingkatkan intensitas latihan dan pembinaan untuk keberhasilan pada even MTQ atau STQ yang akan datang," kata Windu Subagio. 

Windu menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Sukamara mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Dirinya mengapresiasi panitia penyelenggara, pihak swasta dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara yang telah memberikan sumbangsih baik berupa materi maupun in-materi, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru