Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Diharapkan Wakil Bupati Kapuas kepada Peserta Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Februari 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) telah dilaksanakan bertempat di aula Bappeda Kapuas, Kamis (28/2/2019) siang.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengharapkan kepada peserta sosialisasi yang didominasi pelajar atau pemilih pemula tersebut dapat berperan aktif nantinya dalam menyukseskan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

Terutama dalam hal peningkatan partisipasi jumlah pemilih di Kabupaten Kapuas 17April 2019.

"Kami berharap para peserta bisa mengajak orang-orang di sekitar untuk menggunakan hak pilihnya dan bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi 17 April 2019 dengan aman, tertib, dan lancar sebagai sarana perwujudan kedaulatan rakyat," harapnya.

Dia mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah berkomitmen penuh untuk mendukung suksesnya pemilu 2019.

“Saya selaku wakil bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerinta Provinsi Kalimantan Tengah yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas serta pihak lainnya yang telah membantu dalam penyelenggaran sosialisasi hari ini,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru