Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dilakukan Polres Katingan Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Februari 2019 - 15:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 dinyatakan aman dan kondusif.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma Ginting mengucapkan terima kasih kepada semua penyenggara dan peserta pemilu 2019 serta masyarakat yang telah berupaya menjaga situasi Kamtibmas di Bumi Penyang Hinje Simpei yang tetap terjaga kondusif itu.

Pernyataan kapolres ini disampaikan saat menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepahaman pemilu 2019 dan deklarasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Gedung Salawah Kasongan, Kamis (28/2/2019).

Guna mewujudkan pemilu 2019 benar-benar aman, damai dan sejuk di Katingan ini, Kapolres menuturkan jika pihaknya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan sejak  2019.

Di antaranya deklarasi pemilu damai 2019, deklarasi pemuda Katingan turing kebangsaan, turing merah putih, maulid kebangsaan, kemah kebangsaan, pembauran kebangsaan, Natal kebangsaan dan safari Jumat kebangsaan serta beberapa kegiatan kebangsaan lainnya.

Hal ini dilakukan dengan tujuan guna mewujudkan situasi Kamtibmas pada pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Katingan benar-benar aman, damai dan sejuk, sehingga masyarakat Katingan hidup tenang, tenteram dan nyaman. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru