Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Banama Tingang Usul 225 Program Dalam Musrenbang

  • Oleh James Donny
  • 28 Februari 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  tingkat kecamatan yang digelar di Banama Tingang sejumlah usulan hasil rekapitulasi Musrenbang Desa disampaikan Camat Banama Tingang, Sem Hirawan Bodoi. 

Dalam kegiatan yang digelar di aula Kecamatan Banama Tingang, Kamis (28/2/2019), Sem mengatakan, ada 225 usulan prioritas yang diharapkan dapat diakomodasi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk rencana pembangunan di Banama Tingang 2020 nanti.

"Setelah merekap hasil Musrenbang Desa,  dalam Musrenbang ini untuk prioritas I ada sebanyak 200 usulan dan prioritas II sebanyak 25 usulan," terang Camat. 

Sementara itu Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, musrenbang desa tersebut harus menjadi dasar dalam pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan ini, sehingga tercipta sinergitas dan sinkronisasi pembangunan.

"Selanjutnya hasil dari Musrenbang tingkat kecamatan ini akan menjadi bahan kerja dalam forum perangkat daerah yang direncanakan pada minggu pertama bulan maret tahun 2019, yang selanjutnya hasil dari forum perangkat daerah akan menjadi bahan kerja dalam Musrenbang tingkat kabupaten," ujar Bupati. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru