Polres Gunung Mas Gelar Lomba Mewarnai Kebangsaan

  • Oleh Epra Sentosa
  • 01 Maret 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) menggelar Lomba Mewarnai Kebangsaan tingkat TK dan RA di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Jumat (1/3/2019).

Kegiatan itu dibuka oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin. Turut hadir Pabung Kodim 1016 PLK Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho, jajaran pejabat Polres Gumas, Camat Kurun Holten dan pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kreativitas anak dan memberikan apresiasi terhadap kreativitas anak dengan memberikan fasilitas dan motivasi.

"Kami Polres Gunung Mas menyelenggarakan kegiatan ini dengan harapan supaya turut memberikan ruang bagi anak-anak. Serta melalui kegiatan ini menumbuhkan jiwa nasionalisme kebangsaan kepada anak-anak sejak usia dini," kata Yudi.

Dia mengharapkan, kegiatan seperti yang telah dilaksanakan bisa berkelanjutan. Sehingga sekolah TK dan RA yang ada di Kabupaten Gumas bisa berpartisipasi mengikuti lomba untuk mengasah kreativitas dan kemandirian mereka. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru