Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DKD Lantik Pengurus Baru, Ini Harapan Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 Maret 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dewan Kesenian Daerah (DKD) melantik pengurus baru periode 2019 -2022. Pengurus baru ini diharapkan dapat menjadi tonggak pengembangan budaya dan seni Kota Palangka Raya.

“Semoga kepengurusan yang baru ini dapat membantu pemerintah kota dalam mengembangkan seni dan budaya di Palangka Raya ini menuju arah yang lebih baik,” kata Asisten I Setda Kota Palangka Raya, Murni membacakan sambutan wali kota, Jumat (1/3/2019).

Menurutnya, DKD merupakan lembaga organisasi yang dibentuk sebagai upaya memberikan ruang bagi seniman dan budayawan untuk mengembangkan kreatifitas.

“DKD ini merupakan sebuah wadah mengembangkan potensi seniman. Serta sebagai wadah mengekpresikan kreatifitas,” ucap Murni.

Sehingga diharapkan setiap kegiatan seni DKD dapat pro-aktif menyatukan visi dan misi pengembangan budaya dan seni bersama Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Agar nantinya seni dan budaya di Kota Palangka Raya ini dapat berkembang optimal dan bisa menjadi unggulan,” tandas Murni. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru