Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Muna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpolair Polres Kapuas Beri Arahan Ini kepada Anak di Pondok Bacaan Pospol Palangkau Lama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpolair Polres Kapuas memberikan arahan-arahan kepada anak-anak yang sedang mengunjungi pondok baca Pospol Palangkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung.

Kasatpolair Polres Kapuas AKP Puji Widodo menuturkan arahan-arahan yang diberikan terhadap anak-anak tersebut berupa imbauan agar selalu memperhatikan keselamatan saat bermain di wilayah sekitar perairan.

"Jadi anggota memberikan arahan kepada anak-anak atau pelajar pengunjung pondok baca agar selalu memperhatikan keselamatan pada saat mandi atau bermain di lanting," ucap AKP Puji, Jumat (1/3/2019) siang.

Terlebih lagi menurut dia wilayah tersebut berada di sekitar perairan, sehingga perlu kewaspadaan dari anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

"Jadi itu yang diberikan anggota Brigadir Lutranis salah satunya untuk mencegah agar tidak menjadi korban laka air," katanya.

Untuk itulah dia berharap kepada orang tua agar selalu mengawasi dan menjaga anak-anaknya dengan baik agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan tersebut. "Karena peran orang tua juga penting dalam menjaga anaknya," ucapnya.

Adapun dalam kegiatan pemberian arahan tersebut dilakukan oleh anggota Satpolairud Brigadir Lutranis. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru