Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Beri Tausiyah kepada ASN di Mesjid Al Ittihad

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kapuas secara rutin mengadakan pembinaan rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) setiap Jumat di Minggu pertama bertempat di Mesjid Al-Ittihad, Jumat (1/3/2019).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor memberikan tausiyah kepada para ASN lingkup Pemkab Kapuas.

Nafiah menyampaikan sebagai pegawai hendaknya selalu disiplin dalam beribadah dan juga disiplin dalam bekerja untuk amal baik di akhirat. 

"Kewajiban kita sebagai manusia adalah memiliki pengetahuan baik itu di dunia maupun di akhirat, setiap kegiatan adalah ibadah, dengan disiplin bekerja juga kita mendapat pahala. Manusia itu diciptakan oleh Allah paling mulia, telah dilimpahkan rezeki," ucapnya.

Adapun kegiatan tersebut sesuai surat edaran Bupati Kapuas Nomor 236/16/DP.K/KORPRI.2018 tentang pelaksanaan siraman rohani di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah kepada sang khaliq.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, Staf Ahli Bupati, Plt Kadis Kominfo Suwarno Muriyat serta sejumlah Pejabat eselon III, IV dan PNS maupun tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru