Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Gelar Program Polisi Masuk Sekolah di SDN 2 Barimba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hilir melakukan program polisi masuk sekolah di SDN 2 Barimba untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kepada murid sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah didampingi Kanit Binmas dan Kepala Spkt I Polsek yang menyambangi sekolahan terletak di Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir.

"Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang tertib berlalu lintas bagi murid SDN 2 Barimba," ucap Iptu Siti, Jumat (1/3/2019).

Terlebih lagi imbauan tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya itu penting dilaksanakan, mengingat gedung SDN 2 Barimba berada di lintas Jalan Trans Kalimantan.

"Dengan harapan agar seluruh guru dan murid SDN 2 barimba mengerti tentang peraturan lalu lintas, sehingga terhindar dari laka lantas," katanya.

"Selama giat tersebut berlangsung dengan lancar, dan tentu kami harapkan ini jadi pelajaran dan pengetahuan penting bagi pelajar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru