Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNP Minta Masyarakat Bantu Cegah Penyalahguna Narkoba 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Maret 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Pemberantasan BNNP Kalteng AKBP I Made Kariada meminta seluruh lapisan masyarakat agar ikut membantu mencegah penyalahgunaan narkoba. 

Minimal dengan memberikan informasi kepada petugas BNNP terkait adanya peredaran. Ini disampaikan Made usai melakukan pemusnahan barang bukti hasil sitaan satu kilogram sabu, Jumat (1/3/2019).

"Karena narkoba adalah masalah kita bersama. Oleh sebab itu, masyarakat diharapkan bisa membantu memberikan informasi," ucap Made.

Made menuturkan, pihaknya tetap akan bekerja keras mencegah penyalahgunaan narkoba. Andai mendapat informasi, mereka akan bergegas melakukan langkah penyelidikan agar ancaman peredaran dapat ditekan.

Sementara itu, selama dua bulan sejak Januari 2019, pihaknya telah menyita dua kilogram lebih sabu. Dari jumlah tersebut, meringkus enam tersangka.

Lima di antara terungkap pada di Jalan Trans Kalimantan Km 23 Kelurahan Taruna, Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 20.30 WIB.

Total barang bukti yang diamankan adalah 1 kilogram atau 1000 gram. Barang bukti tersebut kemudian dimusnahkan pada pagi tadi. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru