Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muhammadiyah Kalteng Gelar Muspimwil 2019 di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Maret 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) tahun 2019 di Kabupaten Sukamara. Kegiatan ini dilaksanakan selamat tiga hari, mulai dari 1 hingga 3 Maret 2019.

"Saya mengucapkan selamat dan menyambut baik atas terselenggaranya Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah ini," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Jumat (1/3/2019).

Menurutnya, Muspimwil Muhammadiyah adalah  momentum penting dan strategis dalam membahas berbagai topik aktual guna keberlangsungan perjalanan dan eksistensi organisasi ini ke depannya.

"Sehingga program kerja yang akan dirumuskan melalui Muspimwil benar-benar mampu dilaksanakan sesuai rancangan dan kondisi yang ada di sekitar kita," harapnya.

Windu melanjutkan, dalam pelaksanaan Muspimwil tersebut peserta yang hadir diharapkan dapat mengikuti acara secara seksama, serta berlangsung dengan sukses dan lancar. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru