Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Bagikan Sembako untuk Kaum Jompo

  • Oleh James Donny
  • 02 Maret 2019 - 00:10 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Saat kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya, Jumat (1/3/2019), Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada membagikan paket sembako gratis kepada warga jompo. 

"Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Pak Kapolres di wilayah hukum Polsek Jabiren Raya, dirangkai dengan pemberian bantuan sembako kepada orang tua jompo," kata Kapolsek Jabiren Raya Iptu Junedinoto, Jumat (1/3/2019). 

Pada kunjungan itu, Kapolres juga memasangkan rompi secara simbolis kepada perwakilan Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) di setiap desa di Kecamatan Jabiren Raya.  

Kapolsek mengatakan, masyarakat sangat antusias menyambut kunjungan Kapolres. "Masyarakat sangat antusias karena dalam kesempatan itu Kapolres bisa langsung tatap muka dan berinteraksi untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat," ujar Kapolsek Jabiren Raya. 

Harapannya kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan menjadi wadah untuk saling bersinergi antara polisi dan masyarakat. 

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk dapat menjaga kondisi kamtibmas. "Kita mau melaksanakan pesta demokrasi  agar dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya gejolak yang mengangu kamtibmas," pintanya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru