Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Agung Sukamara Sudah Bisa Digunakan Untuk Ibadah Sholat

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Maret 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masjid Agung Sukamara kini telah bisa dipergunakan untuk melaksanakan ibadah sholat. Bupati Sukamara Windu Subagio berama pihak lainnya telah melaksanakan sholat magrib perdana pada 28 Februari 2019.

Windu Subagio mengatakan, untuk mengoprasionalkan tempat ibadah tersebut, maka perlu adanya musyawarah bagl semua pihak terkait.

"Salah satu yang perlu dipikirkan adalah masalah oprasionalnya, kapan kita memulai," ucap Windu Subagio, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Windu, masjid tersebut saat ini sudah bisa digunakan masyarakat untuk melaksanakan sholat lima waktu, namun untuk sholat jumat masih perlu dimusyawarahkan.

"Ini perlu kita musyawarahkan bersama dengan mempertimbangkan segala fasilitas yang sudah ada," tuturnya.

Bupati Sukamara menuturkan, bahwa masih banyak yang harus dilakukan dan diperbuat terutama upaya untuk dapat memakmurkan Masjid Agung Sukamara.

"Di dalamnya sudah megah dan nantinya dilingkungan masjid ini harus terus dibenahi, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana nantinya upaya-upaya memakmurkan masjid ini yakni ramai dengan kegiatan ibadah," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru