Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Agung Sukamara Diharapkan Menjadi Ikon Kebanggaan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Maret 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap ke depan Masjid Agung Sukamara bisa menjadi ikon kebanggaan masyarakat Bumi Gawi Barinjam.

"Nantinya masjid ini diharapkan bisa menjadi ikon bagi Kabupaten Sukamara yang menarik banyak pihak baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat luar daerah," harap Windu Subagio, Sabtu (2/3/2019).

Windu melanjutkan, masyarakat harus berterima kasih kepada para pendahulu yang membentuk dan berjuang untuk memekarkan Sukamara menjadi kabupaten, termasuk yang memprakarsai pembangunan Masjid Agung bersama seluruh pihak yang berperan dari awal hingga saat ini.

"Sampai sekarang ini banyak yang masih berperan dalam upaya pembangunan Masjid Agung Sukamara ini, termasuk bupati yang dahulu memberikan persetujuan," ujarnya.

Saat ini Masjid Agung Sukamara sudah bisa digunakan untuk pelaksanaan ibadah salat lima waktu, namun untuk Salat Jumat masih perlu dimusyawarahkan.

"Ini perlu kita musyawarahkan bersama dengan mempertimbangkan segala fasilitas yang sudah ada," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru