Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Akan Ramaikan Masjid Agung dengan Kegiatan Keagamaan

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Maret 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio akan meramaikan Masjid Agung dengan kegiatan keagamaan. Hal itu merupakan upaya untuk memakmurkan masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Sukamara tersebut.

"Yang lebih penting adalah bagaimana nantinya upaya-upaya memakmurkan masjid ini yakni ramai dengan kegiatan ibadah," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio, Sabtu (2/3/2019).

Windu berharap, melalui musyawarah pembentukan pengurus Masjid Agung Sukamara, akan muncul ide-ide baik yang nantinya dapat dilaksanakan untuk mempersiapkan operasional masjid.

"Masih banyak yang masih harus dilakukan dan diperbuat, terutama upaya untuk dapat memakmurkan masjid Agung Sukamara ini," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengatakan, lantai dasar Masjid Agung Sukamara nantinya akan dijadikan sebagai pusat pendidikan Madrasah Diniyah.

"Rencananya, lantai dasar tersebut akan kita jadikan sebagai Madrasah Diniyah, tempat anak-anak kita menambah ilmu agama," kata H Ahmadi.

Menurut Ahmadi, kegiatan keagamaan khususnya agama islam tersebut bertujuan untuk memakmurkan Masjid.

"Keberadaan Masjid Agung ini kalau tidak dikembangkan dengan pendidikan-pendidikan dan kegiatan-kegiatan keagamaan maka hanya akan kelihatan megahnya saja, tetapi tidak ada ruhnya," imbuh Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru