Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Ikatan Guru Indonesia Katingan Hasil Reshuffle Dilantik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Maret 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) hasil reshuffle periode 2016-2021 dilantik oleh Ketua IGI Provinsi Kalimantan Tengah, Rusmanie, Sabtu (2/3/2019).

Berdasarkan rilis yang diperoleh, Minggu (3/3/2019) Ketua IGI Katingan, Alten Damai Gandja mengatakan pada pelantikan yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan itu juga sekaligus diselipkan dengan penganugerahan literasi dari IGI kepada Ketua TP PKK Katingan Daurwatie dan kepada Kepala Dinas Pendidikan M Hasrun.

Adapun kepengurusan IGI Katingan hasil reshuffle periode 2016-2021 itu, ketua dipercayakan kepada Alten Damai Gandja, Sekretaris Ria Martallata, Wakil Sekretaris Endang dan Bendahara Sepmiatie.

Rusnanie menurutkan dalam kurun waktu enam bulan kepengurusan IGI Katingan ini sebelumnya tidak pernah mengadakan kegiatan pengembangan kompetensi. Untuk itu kepengurusan yang sebelumnya dibekukan.

"Harapan kami pengurus yang baru dilantik agar lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan mutu pendidikan daerah," pesannya.

Sebab IGI merupakan organisasi untuk meningkatkan mutu pendidikan guru daerah. IGI bukan pesaing organisasi guru lainnya, namun sebagai mitra organisasi seprofesi.

Hasrun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para guru yang tergabung dalam organisasi IGI Katingan.

"Kami men-suport kegiatan IGI untuk memajukan dunia pendidikan di Katingan," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru