Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab akan Gelar Lamandau Bersalawat 2019

  • Oleh Heriyadi
  • 04 Maret 2019 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau kembali menggelar acara keagamaan akbar. Kegiatan yang bertajuk Lamandau Bersalawat 2019 ini akan menghadirkan Maulana Habib Syeh bin Abdul Qodir Assegaf yang merupakan ulama besar Nasional. 

Bukan hanya itu, dalam kegiatan yang direncanakan pada 8 Maret 2019 di Lamandau ini juga akan dihadiri oleh sesepuh Agama Islam lainnya. 

"Saya mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bersama mengikuti Lamandau bersalawat, bersama aulia Allah Maulana Habib Syeh bin Abdul Kadir Asegaf," kata Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, baru-baru ini. 

Menurut Hendra, Lamandau Bersalawat ini merupakan kegiatan rutin yang akan direncanakan oleh Pemkab untuk memupuk keimanan dan mempererat tali persaudaraan terhadap sesama umat muslim di Bumi Bahaum Bakuba ini. 

Demikian juga untuk umat agama lain, juga tetap akan didukung selama kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat. "Dengan digelarnya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan masyarakat dan menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW," ungkapnya.

Bupati Hendra berharap, dengan melalui kegiatan Lamandau bersalawat yang akan dilantunkan dan doa bersama untuk dapat mewujudkan daerah Kabupaten Lamandau Jujur, Unggul, Adil, Religius, dan Aman (JUARA) yang Baldatun Toyibatun Warobbun Ghofur. (PP/HERIYADI/B-2) 

Berita Terbaru