Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Kunjungi Dinas Kesehatan, Ini Arahannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Maret 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor kembali mengunjungi satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, kali ini menyambangi Dinas Kesehatan pada Senin (4/3/2019).

Kedatangan Wakil Bupati didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Noah dan Plt Kepala Dinas Kominfo Kapuas Suwarno Muriyat sekaligus upacara bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Apendi dan seluruh jajarannya.

Nafiah Ibnor dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang telah aktif disiplin dalam bekerja.

"Dengan harapan, disiplin kerja tersebut dapat terus ditingkatkan, karena ada beberapa Dinas yang sangat berhubungan langsung dengan masyarakat," ucap Nafiah di sela kunjungannya.

Menurut dia, semua dinas ini memiliki tugas yang berat, karena mendengar langsung aduan masyarakat. Secara khusus pada Dinas Kesehatan maupun Rumah Sakit Umum Daerah Kapuas yang memiliki tanggung jawab untuk terus memaksimalkan agar masyarakat tetap hidup sehat.

"Untuk itu, agar semua jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan disiplin kerja karena akan membuahkan hasil yang baik dan meningkatkan prestasi kerja. Apabila terbiasa disiplin maka hati akan terus terpanggil untuk aktif melaksanakan pekerjaan," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru