Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Kapolda untuk Bintara Polri: Berterima Kasihlah Kepada Orangtua

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Maret 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko mengingatkan seluruh personel baru yang resmi menyandang Brigadir Polisi Dua (Bripda), untuk selalu berterimakasih kepada orangtua.

"Keberhasilan tersebut tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga. Perjuangan orangtua mengasuh, mendidik hingga sampai sekarang tidak boleh dilupakan," pesan Kapolda, Senin (4/3/2019).

"Berterimakasihlah dan berjanjilah kepada orangtua, untuk menjadi polisi teladan di masyarakat, bangsa, dan negara," imbuhnya.

Bintara itu baru saja menjalani upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah Pendidikan Pembentukan Brigadir Polri 2018/2019 di halaman SPN Tjilik Riwut, Bukit Rawi, Polda Kalteng.

Kapolda juga berpesan, keberhasilan setelah menjalani pendidikan selama enam bulan itu merupakan langkah awal sebagai anggota Polri.

"Ini merupakan langkah awal karir menjadi anggota Polri. Masih sangat banyak tantangan tugas yang akan dihadapi. Kedepan harus mampu melaksanakan tugas secara optimal," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru