Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Jabiren Raya Santuni Lansia Tidak Mampu

  • Oleh James Donny
  • 04 Maret 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bakti sosial terus digiatkan anggota Polsek Jabiren Raya. Kali ini bantuan yang dibagikan berupa sembilan bahan pokok tersebut menyasar warga lanjut usia di Desa Pilang dan Desa Tumbang Nusa. 

Kapolsek Jabiren Raya Junedinoto mengatakan warga yang diberi bantuan pada bakti sosial kebangsaan Polsek Jabiren Raya, Senin (4/3/2019) yakni seorang kakek bernama Amberson (83) di Desa Pilang dan janda tua bernama Ambun (65) di Desa Tumbang Nusa. 

"Amberson ini sudah tidak bekerja karena faktor usia, dan hidup dengan anak bungsunya masih yang masih belum menikah dan tidak bekerja, beliau juga mengalami kurang pendengaran dan penglihatan," terangnya. 

Demikian Ambun seorang janda tua penerima bantuan di Desa Tumbang Nusa, tidak bekerja juga karena faktor usia, tinggal seorang diri dan tidak memiliki anak. 

"Bantuan yang kita berikan kepada yang kurang mampu yang memerlukan uluran tangan ini berupa sembako terduri dari beras, mie instan, minyak gireng, gula, teh, dan susu manis," ujarnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan polisi membumi serta bentuk bahwa negara hadir di masyarakat.

"Kegiatan bakti sosial kebangsaan dalam bentuk peduli dengan masyarakat kurang mampu ini dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilkum Polsek Jabiren Raya khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya," katanya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru