Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Menthobi Raya, Bupati: Pembangunan di Menthobi Cukup Baik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Maret 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Menthobi Raya ke-14, Senin (4/3/2019).

Peringatan HUT Kecamatan Menthobi Raya dipusatkan di halaman Kantor Camat Menthobi Raya, Desa Melata, berlangsung lancar dan khidmat. 

Turut hadir dalam upacara ini perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) kabupaten Lamandau, para Camat, para Kepala Desa (Kades) berikut perangkat desa se kecamatan Menthobi Raya dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengapresiasi, meskipun baru menginjak usia remaja, pembangunannya di berbagai bidang relatif cukup cepat. 

"Kecamatan Menthobi Raya ini merupakan salahsatu kecamatan di Lamandau yang mengalami perkembangan yang pesat, di berbagai bidang," sebutnya. 

Bupati menyebut, titik pertumbuhan ekonomi Menthobi Raya mulai muncul di mana-mana, jumlah peredaran uang juga tinggi. Artinya, Menthobi Raya sudah memiliki beberapa indikator yang menandakan tingkat kesejahteraan masyarakat cukup baik.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru