Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 04 Maret 2019 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Satlantas Polres Pulang Pisau masih menghimpun data terkait kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Darung Bawan, simpang jalan taman kota Pulang Pisau,  Senin (4/3/2019). 

Dalam kecelakaan diketahui identitas perempuan yang dinyatakan tewas tersebut. Dia adalah perempuan berusia 15 tahun, warga Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, tewas di tempat dengan kondisi luka parah pada bagian kepala.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat hitam KH 2134 BR bersama satu orang penumpang, diduga melaju dari arah Anjir Pulang Pisau hendak berbalik arah di simpang jalan Darung Bawan tersebut. 

Saat bersamaan juga sebuah truk pengangkut elpiji DA 8656 CB yang dikendarai Amrullah (23) sedang berbalik arah di jalan dua jalur itu. 

Kecelakaan tidak terhindarkan setelah kedua kendaraan  saling berbenturan dan menyebabkan korban tewas di tempat. Sementara penumpang motor lainnya dalam kondisi selamat dan dalam penanganan tenaga medis di RSUD Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru