Wakil Bupati dan Perangkat Daerah Barito Utara Ikut Touring Trail

  • Oleh Ramadani
  • 04 Maret 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra bersama unsur perangkat daerah dan para rider trail kota Muara Teweh mengadakan touring bersama dalam rangka menjalin tali silaturahim sekaligus meninjau jalan di sejumlah desa di wilayah ini.

Selain itu juga, melakukan kunjungan acara syukuran yang diadakan Bupati Barito Utara di camp PT Mitra Barito Group (MBG) di Kecamatan Montallat.

Dalam arahannya sebelum keberangkatan, Sugianto mengatakan, mengiatkan dalam melakukan perjalanan setiap rider mengecek dan mempesiapkan segala sesuatunya dengan baik, dari kesehatan dan kelengkapannya masing-masing rider.

Adapun acara ini, kata Sugianto Panala Putra, Senin (4/3/2019) dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan baik antar unsur pemerintah daerah dan para rider kota Muara Teweh. 

Touring dimulai dari halaman rumah jabatan Wakil Bupati, melalui Desa Lemo II, Jalur perusahaan KTC, Camp PT Mitra Barito Group dan kembali ke Muara Teweh langsung balik ke rumah masing-masing. Tepat pukul 08.00 WIB pagi rombongan yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra diikuti oleh para rider memulai perjalanan touring.

Rombongan touring tiba di camp PT Mitra Barito Group disambut Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati yang sudah ditiba terlebih dahulu di camp PT Mitra Barito Group. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru