Bupati Barito Utara, Sambut Rombongan Touring

  • Oleh Ramadani
  • 04 Maret 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyambut langsung kedatangan para rider trail yang touring bersama Wakil Bupati dan Perangkat Daerah Kabupaten barito Utara di camp PT Mitra Barito Group.
Bupati Barito Utara, H Nadalayah mengucapkan terima kasih atas kehadiran rider-rider untuk berkunjung ke camp Mitra Barito Group di Kecamatan Montallat. 
"Ini merupakan kehormatan bagi kami sekeluarga atas kunjungan rekan semua, perjalanan kesini menggunakan sepeda motor dari Muara Teweh tidaklah mudah, apalagi melewati medan yang cukup berat yaitu melewati jalan bukaan baru, jalan perusahaan dan beberapa kali diguyur hujan, namun karna niat silaturahmi dan kebersamaan akhirnya sampai juga di tempat ini," kata H Koyem panggilan akrab Nadalsyah, Senin (4/3/2019).
Sementara, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, atas nama pimpinan touring mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan bupati sehingga capek, lelah dahaga dan guyuran hujan seolah terbayarkan dengan keakraban dan kebersamaan.
Sebelum meninggalkan camp PT Mitra Barito Group semua rider mengucapkan terima kasih atas jamuannya yang telah diberikan dan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hidayati ke 44.(RAMADHANI/m)
 

Berita Terbaru