Ini Kronologi Kecelakaan Maut Pal 3

  • Oleh Agus Priyono
  • 05 Maret 2019 - 07:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan Maut merenggut nyawa salah satu personel band Polres Palangka Raya, FP, Senin (4/2/2019).

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto  menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor KH 5258 AM mrlaju dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar.

Setibanya di Km 3 Jalan Tjilik Riwut, tepatnya depan TK, motor korban kemudian tersenggol mobil Kijang Innova hingga akhirnya korban terjatuh.

"Ada mobil Innova di lajur 1 melambung hendak masuk gang. Kemudian motor ini mengambil ancang-ancang untuk menyalip, tapi justru tersenggol hingga akhirnya jatuh ke lajur 3," jelas Anang.

Karena jarak kendaraan yang begitu dekat, membuat supir truk yang berada dilajur 3 tidak mampu mengerem untuk menghentikan laju truk yang dikemudinya. Sehingga truk dengan Nopol KH 5989 AM langung melindas tubuh korban.

"Jarak saat korban jatuh dengan truk itu cukup dekat juga kondisi lalulintas cukup ramai, sehingga korban ini terlindas truk," tambah Anang.

Korban FP meninggal dunia di IGD RSUD Doris Sylvanus pukul 18.00 oleh tim dokter forensik, akibat luka serius di bagian tubuh kanan bagian bawah. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru