Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

  • 05 Maret 2019 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam razia yang dilakukan jajaran Polres Palangka Raya dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019, mengamankan dua pasangan yang bukan suami istri di dalam kamar.

Razia yang dilakukan di sejumlah penginapan di Palangka Raya, pada Senin (4/3/2019) malam di antaranya Wisma Tulip di Jalan Temanggung Tilung dan Wisma Madagaskar di Jalan Garuda.

 “Kami mengamankan dua pasangan laki-laki dan perempuan yang diduga tidak memiliki ikatan yang sah. Selanjutnya, kedua pasangan tersebut kami bawa ke Mapolres Palangka Raya,” Ujar Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops, AKP Mahmud, Selasa (5/4/2019).

Mahmud mengatakan, pasangan yang terjaring ini selanjutnya akan didata dan dibina.

“Pembinaannya salah satunya adalah membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi serta pengecekan identitas, dan juga selama razia jelang pemilu ini, belum ada pasangan yang sama terjaring razia ini,” kata Mahmud.

Selain razia tempat penginapan, pihak kepolisian juga melakukan pembubaran dan pemusnahan lapak perjudian dadu gurak yang juga berada di Jalan Temanggung Tilung. Dari hasil operasi itu, satu lapak dadu gurak berhasil dimusnahkan oleh kepolisian. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru