Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswi SMP Disetubuhi Empat Kali

  • Oleh Ramadani
  • 05 Maret 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Gadis berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) sederajat di Kota Muara Teweh disetubuhi pacarnya hingga empat kali.

Pelaku yang masih berusia 18 tahun ini masih duduk di bangku SMA sederajat yang ada di Kota Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, kasus pencabulan dan persetubuhan tersebut telah ditangani oleh Polres Barito Utara.

Samsul menjelaskan, persetubuhan itu dilakukan pertama kali pada November 2018. "Pelaku telah menyetubuhi korban hingga empat kali di rumah orang tua korban saat keadaan rumah sepi. Terakhir pada Desember 2018," kata Samsul, Selasa (5/3/2019), di ruang kerjanya.

Persetubuhan tersebut, lanjut dia, dilakukan keduanya atas dasar suka sama suka. Saat hubungan keduanya diketahui oleh orang tua korban, pelaku dilaporkan ke Polres Barito Utara oleh orang tua korban.

Mengetahui dirinya dilaporkan kepada pihak berwajib, MB melarikan diri ke rumah neneknya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan hingga waktu yang lama.

Karena waktu yang cukup lama sekitar dua bulan, MB merasa aman. Ia kembali ke Kota Muara Teweh untuk melanjutkan sekolahnya.

"Pelaku saat ini tidak kami tahan, karena masih melanjutkan sekolah. Namun kasus ini masih dalam penanganan Polres Barito Utara," jelasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru