Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten III Setda Gunung Mas Buka Rapat Pelaporan TEPRA

  • 05 Maret 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Asisten III Sekratariat Daerah Kabupaten Gunung Mas (Setda Gumas) Agung membuka rapat pelaporan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Selasa (5/2/2019).

Rapat tersebut dihadiri semua kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan pejabat terkait lainnya. 

"Melalui kegiatan ini, kita bisa bersama-sama melakukan evaluasi terhadap penyerapan anggaran di masing-masing perangkat daerah," kata Agung.

Dia mengingatkan, pada rapat pelaporan TEPRA tersebut, semua perangkat daerah harus memperhatikan hal-hal yang menjadi kendala dalam penyerapan anggaran, khusus kepada perangkat daerah yang penyerapan anggarannya belum maksimal.

"Pada rapat ini kita saling berkoordinasi. Bila ada masalah dan kendala dalam penyerapan anggaran harus kita bahas bersama untuk mencari jalan keluar," cetusnya.

Ia berharap semua perangkat daerah bisa mencapai target penyerapan anggaran yang ditetapkan yakni 25% pada triwulan I. Sehingga program dan kegiatan dapat dilaksanakan sesuai target yang telah ditetapkan. (EPRA SENTOSA/B-2)
 

Berita Terbaru