BPK RI Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Maret 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalteng menekankan masalah tertib administrasi dalam diskusi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Salah satu yang jadi penekanan adalah ketertiban administrasi," ucap Inspektur Inspektorat Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan seusai diskusi, Selasa (5/3/2019).

Diskusi ini, lanjut Alman, baru diskusi tahap awal yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya dan juga BPK RI. 

Hasil diskusi rencananya ditindaklanjuti pada rapat di Aula Peteng Karuhei I yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. "Ini hasilnya baru rancangan evaluasi, lebih jelasnya langsung konfirmasi ke bapak (Wali Kota)," ucap Alman.

Perlu diketahui, diskusi tersebut diikuti langsung oleh Wali Kota Palangka Raya, tim BPK RI, Plt Asisten Bidang Pemerintahan Murni D Jinu, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahtraan Rakyat Ikhwansyah, Asisten Bidang Administrasi Umum dan Plt Sekda Kota Palangka Raya Kandarani.

Selain itu, hadir juga perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Inspektorat Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru