Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Organisasi di Kotim Harus Bersatu Memajukan Daerah 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Maret 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta kepada seluruh organisasi yang ada di daerah agar selalu bersatu dan memiliki visi misi yang baik untuk membangun dan memajukan daerah ini. 

"Saya ingin semua organisasi di Kotim ini bersatu dan menjalankan roda serta program masing-masing dengan baik. Sehingga daerah ini semakin maju ke depannya," ujar Supian, Selasa (5/3/2019). 

Saat ini di Kotim cukup banyak organisasi, mulai dari kepemudaan, perempuan, sosial, dan lainnya. Sehingga jika semua bersatu dan saling bersinergi menjalankan program masing-masing, baik untuk pemberdayaan masyarakat dan lainnya. Maka daerah ini akan maju dan terus berkembang ke depannya. 

"Pemberdayaan masyarakat dan aktivitas sosial sangat penting dilakukan organisasi. Karena hal itu akan memajukan daerah ini," kata Supian.

Saat ini dirinya melihat, organisasi di Kotim sudah berjalan dengan baik. Bahkan mereka aktif dalam sejumlah kegiatan baik yang dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintahan. 

Hal itu tentunya sangat positif guna perkembangan daerah ini. Apalagi program-program yang dijalankan organisasi sangat berdampak baik terhadap masyarakat di Kotim ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru