Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Serahkan 5 Mobil Operasional untuk Organisasi Keagamaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Maret 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas menyerahkan lima buah mobil operasional kepada organisasi keagamaan dan satu buah mobil Patroli pengawalan (Patwal) untuk Polres Kapuas.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Kapuas pada Selasa (5/3/2019).

Adapun kelima buah mobil dinas yang diserahkan di antaranya untuk organisasi keagamaan yaitu Muhammadiyah Kabupaten Kapuas yang diterima oleh Masrani, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas yang diterima oleh KH Muchtar Ruslan, Badan Pekerja Harian Majelis Resort GKE Kuala Kapuas yang diterima oleh Pdt Satria

Kemudian, mobil operasional untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas yang diterima oleh H Nurani Sarji, Badan Pekerja Harian Majelis Resort GKE Mandomai yang diterima oleh Pdt Gelora Edison serta satu buah mobil Patwal untuk Polres Kapuas yang diterima oleh Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi.

Sesuai dengan isi berita acara serah terima barang dari badan pengelola keuangan dan aset daerah Kabupaten Kapuas, penyerahan mobil operasional  jenis tipe Toyota Avanza 1,3 E MT warna Hitam Metalik.

"Ini dilakukan dalam rangka pinjam pakai untuk mendukung atau membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam kegiatan pembinaan kerukunan dan pendidikan keagamaan bagi umat beragama serta masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas," ucap Ben di sela penyerahan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru