Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Pimpinan TNI-Polri Digelar Jelang Pemilu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Maret 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rapat pimpinan (Rapim) TNI-Polri menjelang Pemilu 2019 digelar di Gedung Graha Bhayangkara, Polda Kalteng, Selasa (5/3/2019).

Rapim tersebut juga melibatkan berbagai pihak termasuk pemerintah daerah Kalteng, KPU Kalteng dan lain-lain. 

Rapim ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Turut hadir dalam rapim adalah Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran dan sejumlah undangan lainnya.

"Rapim TNI-Polri tahun ini memiliki makna strategis karena dilaksanakan bersamaan dengan kesiapan kita dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2019," kata Gubernur Kalteng dalam sambutannya.

Tema dalam rapim itu yakni "Dilandasi profesionalitas, soliditas dan netralitas, TNI-Polri bersinergi mengamankan Pemilu 2019 dan pembangunan nasional dalam rangka menjaga keutuhan NKRI khususnya wilayah Kalteng."

Sementara itu, Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Hendra Rochmawan mengatakan bahwa soliditas TNI-Polri dalam mengawal jalannya pemilu adalah untuk mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru