Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Terkejut dengan Kebakaran Beruntun di Kereng Pangi dan Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Maret 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas mengaku terkejut dengan musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Kenangan Kasongan pada Senin (4/3/2019) dan komplek Pasar Kereng Pangi, Selasa (5/3/2019) hari ini.

Pada musibah kebakaran yang menghanguskan sembilan rumah di Jalan Kenangan Kasongan kemarin, Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang langsung mendatangi tempat kejadian perkaraya (TKP).

Pun dengan musibah kebakaran yang menghanguskan barak dua pintu dan warung sembako di kompek Pasar Kereng Pangi hari ini.

Kedua pasangan bupati dan wakil bupati yang terpilih hasil pilkada 2018 itu kompak turun ke lapangan langsung ke TKP hari ini.

Bahkan dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang memberikan bantuan kepada pemilik barak dan warung yang terbakar.

"Terus terang saya terkejut, sebab kemarin baru aja terjadi musibah kebakaran di Kasongan, dan hari ini kembali ada musibah kebakaran itu di Kereng Pangi," katanya. Menurutnya, lokasi kebakaran itu berada di kompek perumahan padat penduduk.

"Kita tetap bersyukur karena kobaran api tidak meluas, dan saya memohon maaf kepada warga Kereng Pangi atas keterlambatan armada mobil pemadam," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru