Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hadiri Milad MIN, MTsN, dan MAN Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 05 Maret 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menghadiri milad ke-10 MIN 1 Pulang Pisau, MTsN 1 Pulang Pisau, dan MAN Pulang Pisau,  Selasa (5/3/2019). 

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Agung Ar Raudah Pulang Pisau itu,  Bupati menyampaikan ucapan selamatnya kepada keluarga MIN, MTsN, dan MAN atas ulang tahunberdirinya ketiga madrasah tersebut. 

"Saya mengucapkan selamat memperingati milad ke-10 bagi MIN 1 Pulang Pisau, MTsN 1 Pulang Pisau, dan MAN 1 Pulang Pisau. Bila menilik sejarahnya, kelahiran ketiga madrasah itu berawal dari proses alih status dari madrasah swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Nurul Iman Pulang Pisau," tutur Bupati.

"Kebersamaan (peringatan HUT) saya yakini sebagai bentuk komitmen seluruh madrasah untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pulang Pisau," ujarnya.

Edy mengatakan meski berusia 10 tahun terhitung sejak alih status, namun beragam prestasi berhasil di raih tiga madrasah itu, sehingga memberikan kebanggaan tersendiri.

"Ketiga madrasah telah membuktikan mampu bersaing dengan sekolah umum dari sisi prestasi akademik maupun non akademik," lanjut Edy.

Ia berharap, ketiga madrasah itu tidak berpuas diri dengan segala prestasi yang telah diraih. "Tingkatkan terus dari waktu ke waktu dan buktikan bahwa madrasah hebat bermartabat," pintanya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru