Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orang Tua dan Pelajar Punya Tangung Jawab Majukan Madrasah

  • Oleh James Donny
  • 05 Maret 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Pada milad ke-10 MIN 1 Pulang Pisau,  MTsN 1 Pulang Pisau, dan MAN Pulang Pisau serta peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw di Masjid Agung Ar Raudah, Selasa (5/3/2019), Bupati Edy Pratowo mengajak orang tua dan pelajar berperan dalam memajukan madrasah. 

"Tidak hanya guru dan kepala madrasah yang bertanggung jawab untuk memajukan madrasah, siswa dan orang tua siswa juga memiliki peran yang sangat strategis dalam meningkatkan kualitas madrasah," kata Edy .

Seluruh warga madrasah, lanjut Bupati, harus terlibat bersama-sama untuk memajukan madrasah, membentuk madrasah sebagai lembaga pendidikan terdepan dalam menciptakan generasi muda harapan bangsa.

Bupati mengatakan, Pemkab Pulang Pisau sangat mendorong dan mendukung seluruh program madrasah agar menjadi lembaga pendidikan yang  menunjang peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Hubungan baik antara madrasah-pemerintah daerah, masyarakat dan berbagai unsur terkait harus terus dijaga dan ditingkatkan," harapnya.

Hadir juga dalam acara milad dan Isra Mi'raj tersebut,  Kakanwil Kementerian Agama Kalteng Masrawan, Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau HA Fadli Rahman, Ketua MUI Pulang Pisau Suryadi, unsur FKPD, dan kepala OPD. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru