Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres dan Kodim Barito Selatan Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

  • Oleh Uriutu
  • 05 Maret 2019 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran Polres-Kodim 1012/Buntok berkomitmen memperkuat sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjalang Pemilu 2019. 

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan mengatakan, untuk mewujudkan komitmen tersebut jajaran Polri-TNI dengan selalu kompak menunjukan solidaritas dan sinergitas.

“Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Barito Selatan. Apalagi menjelang Pemilu serentak suhu politik meningkat,” kata Wahid Kurniawan, Selasa (5/3/2019). 

Menurutnya, hal ini juga telah disampaikan di jajaran Polres sendiri mulai dari Kapolsek,  Koramil Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar semuanya saling sinergi.

Dengan terjalinnya sinergitas yang baik dan harmonis, lanjut dia, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ia menambahkan, dengan kekompakan seperti ini masyarakat semakin yakin bahwa situasi kemanan akan terjaga dengan baik.

Ditempat yang sama, Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi mengatakan, bahwa TNI-Polri merupakan salah satu pilar utama untuk menjaga kemanan dan ketertiban bangsa.

“Oleh karena itu disini kita membangun keharmonisan atau chemistry. Karena setiap saat kita akan selalu bersinergi untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru