Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Hujan Ribuan Umat Muslim Hadiri Tabligh Akbar Kebangsaan di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Maret 2019 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ribuan umat muslim rela hujan-hujanan untuk menghadiri tabligh akbar kebangsaan dan doa bersama di halaman Mapolres Katingan, Selasa (5/3/2019) malam ini.

Tabligh akbar dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjend Rikwanto dan sejumlah petinggi Polda Kalteng. Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting didampingi Wakapolres Kompol OK Azhar juga berhadir.

Sementara dari Pemda Katingan hadir Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang. Undangan lainnya para tokoh agama di Kabupaten Katingan.

Sedangkan penceramahnya Polres menghadirkan Ustad Al-Habib Muhammad Syahab, yang juga pimpinan Majelis Taklim Al-Anwar.

Dalam kesempatan ini Wakapolda yang membacakan sambutan Kapolda Kalteng Inspektur Jenderal Pol Anang Revandoko mengapresiasi jajaran Polres Katingan yang menggelar agenda tabligh akbar ini.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Al Habib Muhammad Syahab atas kesediaan beliau memenuhi harapan kami untuk dapat memberikan tausiyah pada acara kali ini," katanya.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustad Al Habib Muhammad Syahab mengajak umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. "Mari kita meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," kata Al Habib Muhammad Syahab dalam tausiyahnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru