Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di RTA Milono Diduga Karena Korsleting Listrik  

  • 05 Maret 2019 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kebakaran yang terjadi di Jalan RTA Milono Km 9 Palangka Raya, Selasa (5/2/2019) malam ini diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui kabag Ops, AKP Mahmud.

Mahmud mengatakan, korsleting listrik diduga berasal dari bagian belakang rumah, tepatnya di bagian dapur yang kemudian merambat hingga ke bagian depan rumah.

“Untuk sementara api kami berasal dari bagian dapur yang kemudian merambat hingga bagian depan rumah. Untuk penyebabnya sendiri diduga akibat kosleting listrik, karena saat kebakaran kondisi sekitar padam,” ujar Mahmud.

Ia menambahkan, dari kebakaran tersebut belum bisa dipastikan jumlah kerugian materi yang dialami korban, dan untuk korban jiwa hingga saat ini belum ada.

“Dari pemeriksaan untuk korban jiwa masih belum ada. Untuk kerugian materi sendiri masih belum bisa kami pastikan berapa jumlah nominalnya," ucap Mahmud.

Tim pemadam kebakaran yang bertindak cepat usai mendapatkan informasi dari masyarakat, dapat dengan cepat menguasai api yang melahap rumah yang ditinggali dua remaja Apri (20) dan Windri (18), sehingga api tersebut tidak merembet dan membakar rumah yang berada disekitarnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru