Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kapuas saat Hadiri Pawai Ogoh-ogoh di Kecamatan Tamban Catur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melepas langsung pawai ogoh-ogoh, menjelang pelaksanaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941, Rabu (6/3/2019).

Kegiatan tersebut digelar umat Hindu Bali di Pura Banjar Suka Maju Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas menyampaikan beberapa pesan sekaligus mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi kepada seluruh umat Hindu Bali.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya kepada umat beragama di Kabupaten Kapuas yang dapat menjalin kebersamaan, keakraban serta saling hormat-menghormati dalam menjalankan ibadah masing-masing, sehingga tercipta kedamaian.

“Saya mengajak seluruh umat Hindu Bali yang ada di Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Kapuas di berbagai bidang, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," kata Ben Brahim.

Sementara itu, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kecamatan Tamban Catur. Wayan Latre menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran dan bantuan dari Bupati Kapuas.

"Ini menjadikan penyemangat bagi kami, umat Hindu Bali khususnya yang ada di Desa Sidorejo," kata Wayan. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru