Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Haru Warnai Perpisahan Kapolsek Kapuas Hilir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2019 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana haru sempat mewarnai acara perpisahan Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, yang telah menjabat sekitar 1,5 tahun. Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah akan berpindah tugas menjadi Kapolsek Kapuas Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Kapuas Hilir pada Rabu (6/3/2019) siang itu dihadiri Camat Kapuas Hilir Joko Labadijunjung, dan perwakilan Koramil setempat serta unsur Tripika kecamatan lainnya.

Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya di Polsek Kapuas Hilir dan unsur Tripika Kecamatan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayag setempat.

"Mohon doa restu juga bagi kami yang akan mengemban tugas di tempat baru nantinya, mudah-mudahan jalinan tali silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini tetap terus terjaga," ucap Iptu Siti disela acara perpisahan.

Sementara itu, Camat Kapuas Hilir Joko Labadijunjung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasinya atas kerjasama dan sinergi yang baik selama ini, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga sukses terus dan lancar di tempat yang baru, terima kasih juga selama ini sudah bersinergi dengan baik," ucap Camat. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru