Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengembangan Sabu Bandara, Oknum Napi dan Pegawai Lapas Diamankan

  • Oleh Naco
  • 06 Maret 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Diamankannya terduga pelaku yang membawa sabu berinisial A dari Bandara H Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur oleh anggota BNNP Kalteng nampaknya tidak hanya menyeret A.

Informasi yang dihimpun Borneonews.co.id kasus itu juga petugas mengamankan oknum pegawai Lapas Kelas 2B Sampit berinisial KT dan seorang narapidana berinisial NR alias NT.

Keduanya diamankan setelah petugas mengamankan A saat mendarat di Bandara H Asan Sampit dari Surabaya Rabu (6/3/2019) pagi.

Sementara itu KT diamankan di kediamannya. KT tinggal di rumah dinas Lapas Sampit, namun sejumlah rekannya mengatakan tidak tahu persis di mana dia diamankan petugas. Bahkan ada juga rekannya yang terkejut dengan diamankannya KT.

"Ada juga yang menyebut dia diamankan di Jalan H Ikap," ucap rekannya yang tidak mau namanya disebutkan ini.

Diamankannya KT dan NR nampaknya menyebar langsung di kalangan penghuni Lapas. Bahkan NR diketahui napi kasus narkotika juga.

"Tadi petugas dari BNN yang datang menjemputnya NR di Lapas, sama seorang pegawai Lapas juga diamankan, namum pegawainya diamankan di rumahnha. Katanya kasus sabu," tukas penghuni Lapas Kelas IIB Sampit yang minta namanya dirahasiakan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru